Patung Yesus Ke Samber Petir & Terbakar


VIVAnews - Patung Yesus Kristus yang tingginya setara gedung berlantai enam tersambar petir dan terbakar habis. Bagian yang tersisa hanyalah kerangka baja yang hangus dan sisa-sisa bangunan.

Seperti diberitakan Associated Press, patung "Raja Segala Raja" itu merupakan ikon kota Ohio Barat Daya, Amerika Serikat, yang telah berdiri sejak 2004 di depan Gereja Evangelical Solid Rock, sebelah utara Cincinnati.

"Petir itu menyambar

di hari Senin, 14 Juni 2010, sekitar pukul 11.15 malam waktu setempat," kata anggota polisi wilayah Monroe, Ohio.

Patung setengah badan setinggi sekitar 19 meter dengan lebar 12 meter itu dijuluki "Touchdown Jesus". Julukan itu diberikan warga setempat karena posisi tangan Yesus yang menengadah mirip seorang wasit yang memberikan kode touchdown pada pertandingan football Amerika.

Rangka patung terbuat dari baja. Sedangkan bagian tubuhnya dibentuk dari busa plastik dan bahan fiberglass.



Dilaporkan, api berkobar dalam tempo yang singkat. Tapi nyaris saja api meludeskan gedung pertunjukan dan gereja yang lokasinya sangat berdekatan. Percikan api sempat membakar bagian atap gedung itu.

"Tidak ada korban luka dalam peristiwa ini," kata kepala polisi Mark Neu.

Kendati demikian, nilai kerugian dari hangusnya patung lambang Ohio itu ditaksir mencapai Rp6,4 miliar. Sedangkan kerugian untuk atap gedung mencapai sekitar Rp3,6 miliar.

Gereja ini memiliki anggota sekitar 4.000 orang dan dibangun oleh pria yang pernah menjadi pedagang kuda, Lawrence Bishop bersama istrinya. (kd)
• VIVAnews

Komentar Saya : saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air yang saya kasihi dan saya hormati (Sokpinter.com) :D
assalamualaikum dan salom bagi semuanya, Tuhan maupun Nabi Muhammah dan Allah tidak pernah mengajarkan kita kejahatan, jika anda tidak percaya baca alkitab dan al-quran masing-masing.
saya selaku pemilik blog ini menerima semua keputusan saudara sekalian, walaupun banyak yang menghina saya dengan ucapan bodoh, tolol, idiot, atheis, tapi walaupun demikian saya merasa itu adalah hak anda jika mau menghina saya dan saya menerimanya dengan lapang dada.
Jangan pernah anda mengagung-agungkan sifat Sovinisme(terlalu mengagungkan agama dan kepercayaan masing-masing bahkan dengan tindak kekerasan) dan jangan mudah 'memprovokasi' dan 'terprovokasi' karena saya memposting artikel ini bukan untuk saling menjelekkan dan hanya memberikan suatu informasi. Saya pun setuju dengan jawaban anonim yang mengatakan bahwa 'ini hanya fenomena alam' memang tak bisa kita pungkiri ini memang 100% fenomena alam. Saya sebenarnya 'mengungkit sedikit SARA' beragama buddha, di vihara saya, semua agama boleh masuk 'bagi yang tidak menyembah berhala mohon maaf' dan jika anda mengatakan kami menyembah berhala, ya memang kami menyembah berhala karena semua itu adalah culture/budaya kita. pasti semua agama mempunyai budaya masing-masing. dan mohon agar anda semua menjauhkan sifat sovinisme anda masing2 yang dapat mengakibatkan kita semua tidak lebih dari binatang..!!! (bahkan binatang saja dapat saling mengasihi, mengapa kita tidak???)
Indonesia terdiri dari bermacam-macam suku, agama, ras yang 'diharapkan' kita dapat saling bertoleransi dan menghargai dan kita patut bangga akan hal itu, karena hal itulah yang membuat kita 'Bangsa Indonesia' kaya akan nilai, norma, budaya,dsb; dan kita' Bangsa Indonesia' diakui sebagai bangsa yang besar...!!!!!

Dan Sekali Lagi Saya Katakan Stop Penghinaan Dan Hidupkan Semangat Toleransilah beragama dan berbudaya dengan segala kekurangan masing-masing


mohon maaf saudara-saudari sekalian jika ada salah kata, mohon dimaafkan seikhlas-ikhlasnya

Salam Damai...!!!!!

0 Responses to "Patung Yesus Ke Samber Petir & Terbakar"

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...